Artikel Terbaru :
Home » » Joe Taslim Aktor Indonesia di 'Fast and Furious 6

Joe Taslim Aktor Indonesia di 'Fast and Furious 6

Written By Roch on Friday 11 January 2013 | 21:55

Joe Taslim Main Di Film Fast and Furious 6 ? - Nama Joe Taslim di dunia akting semakin diperhitungkan. Kini, ia pun tengah terlibat dalam produksi film Hollywood, Fast and Furious 6.
Setelah sukses membintangi film The Raid, Joe semakin dilirik oleh produser film. Sutradara Fast and Furious 6, Justin Lin pun terpesona dengan penampilan Joe dalam film The Raid, yang memperlihatkan kecepatan dan ketangkasan ilmu bela dirinya di film tersebut. Maka tak heran, ia, ikut dilibatkan dalam film Hollywood tersebut.

Memiliki pengalaman terlibat bermain di film berkelas internasional, ia pun mengungkapkan perbedaan, antara berperan di film dalam negeri dengan film Hollywood.

"Karena industri mereka sudah lama, dan marketnya juga global, ditonton dunia dalam skala yang lebih besar, jadi otomatis, secara budget, teknologi mereka lebih bagus," kata Joe ditemui di Brewhouse, Senayan City, Jakarta 13 Desember 2012.

Meski begitu, ia tetap memuji semangat kerja aktor dan aktris di Indonesia. Apalagi sebelumnya, Joe sempat bekerjasama dengan aktor dan aktris handal di film The Raid dan Dead Mine, seperti, Ario Bayu juga Iko Uwais.

"Jika dibandingkan dengan aktor Indonesia, sebenarnya nggak bisa dibilang kita kalah, kita sangat bagus, dari kita banyak aktor seperti itu. Mungkin kesempatan saja yang berbeda," ujarnya.

Joe pun bercerita, Fast and Furious 6 merupakan film yang banyak melibatkan orang besar, ia pun bersyukur bisa memiliki pengalaman, terlibat kerja dalam satu proyek film bersama dengan orang-orang terkenal.

"Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang, nanti saja lihat di filmnya, pokoknya yang bisa saya bilang adalah cukuplah buat kita sadar ada orang Indonesia di film itu."

Saat melakukan produksi film itu, Joe harus menjalani syuting selama 4 bulan di London dan Spanyol. "Peran gue antagonis, namanya Jah," bebernya. (adi)
Bagikan tulisan ini :

0 comments:

Udah baca jangan bengong aja

Kasih komen dan masukannya dong... !

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website| Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger
Copyright © 2012. Rochell Techno - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template