Artikel Terbaru :
Home » , , » Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook

Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook

Written By Roch on Tuesday 25 December 2012 | 08:31


Cara Mendapatkan Banyak Like Di Facebook, Tentu para Jempol mania ingin mendapatkan jempol(like) yang banyak. Meski dengan mendapatkan jumlah like yang sangat banyak tidak akan menjadikan seorang Facebooker tersebut mendapatkan sebuah hak istimewa di Facebook, namun tetap saja dengan mendapatkan jumlah like yang banyak apalagi sangat banyak hal tersebut akan membuat seorang Facebooker semakin antusias berselancar di jejaring social terbesar ini. 

Mendapatkan banyak like di Facebook menjadi kepuasan tersendiri bagi Facebooker. Banyaknya jumlah like untuk status update seorang Facebooker mencerminkan popularity dari Facebooker itu sendiri.

Dengan mendapatkan jumlah like hingga mencapai 1000 lebih tentunya spontan akan membuat anda tercengang karena anda hanya seorang Facebooker biasa, bukan artis, bukan actor, dan juga bukan figure penting sehingga aktifitas anda akan mendapat apresiasi dan sorotan dari banyak orang.

Normalnya jumlah like untuk status update di Facebook adalah berkisar diangka ratusan (terkecuali untuk kalangan artis atau figure penting), dan dengan memanfaatkan trik yang akan saya urai anda berkesempatan untuk mendapatkan jumlah like hingga 1000+. Wow.. luar biasa bukan?!

Kita sebagai Facebookers biasa berkesempatan untuk meraih jumlah like hingga 1000 ribu lebih dalam setiap update status. Sebenarnya jumlah like hingga mencapai 1000+ yang kita dapat bukanlah murni demikian adanya. Ini hanya semacam trik manipulasi atau sobat bisa menyebutnya dengan istilah lain. Namun, jika sobat tertarik tidak ada salahnya untuk dicoba, toh jumlah like yang terlihat nantinya memang benar 1000+.

Untuk mendapatkan jumlah like di Facebook mencapai 1000+ berikut langkah-langkahnya:

  1. Login ke Akun Facebook mu
  2. Like semua status temanmu yang lewat di beranda
  3. Buat status yang menarik dan bermanfaat
  4. Komen ke semua status teman FB (like, bagus, hadir, mantab, like back atau apa aja yang penting muncul distatus teman)
  5. Pakai trik lain KLIK DISINI
  6. Gabung di Fanpage yang hobi Like sperti Fanpage dibawah ini :


Warning .. !!
Hati-hati dalam penggunaan fitur like dan komen difacebook, bila terlalu cepat dan sering maka Akun FB sobat bisa dianggap SPAM yang akhirnya diblokir atau di Non aktifkan akun FB kita oleh Om Facebook.
Pergunakan dengan santai dan baik jika ingin populer.

Terima kasih semoga bermanfaat.
Salam Jempoler Rochell Techno
Bagikan tulisan ini :

0 comments:

Udah baca jangan bengong aja

Kasih komen dan masukannya dong... !

 
Support : Tukang Buat Blog | Creating Website| Johny Template | Mas Template
Powered by Blogger
Copyright © 2012. Rochell Techno - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template